Jumat, 04 Oktober 2013

LoVe At FiRsT SiGhT


   Kehidupanku mendekati sempurna mempunyai seorang ayah yang baik,ramah,perhatian terhadap keluarga,kocak dan mempunyai seorang ibu yang berhati lembut.Apalagi yang kurang,aku tahu kekurangannya adalah aku tidak mengenal siapa kakekku.Setiap kali aku bertanya dad dan mom hanya duduk termenung,tak ada satu orangpun yang mau menjawabnya.Aku lelah bertanya kepada mereka,mereka juga tidak mau menjawabnya jadi aku hanya menyimpannya dalam hati.
   Tahun telah berganti umurku menginjak 6 tahun,orang-orang di sekitar kami sangat iri dengan kehidupan kami yang sangat akrab dan harmonis.Dan aku sangatlah bangga dan bahagia dapat lahir di keluarga yang sangat luar biasa ini.Tetapi di hari ulang tahunku yang ke 6,terjadi sebuah peristiwa yang merubah hidup bahagiaku menjadi mimpi buruk yang tak ada habisnya.Ayahku mendapat tugas dari atasannya untuk memadamkan rumah yang terbakar di daerah Pearlville.Saat itu aku merasa ada sebuah perasaan janggal dan aku tak tahu apa itu.Mungkin karena waktu itu aku masih terlalu kecil untuk mengerti apa yang aku rasakan waktu itu.Ibu mengijinkan ayah pergi bertugas seperti biasa.Tapi kenapa aku yang tidak rela ayah meninggalkanku.”Bri,sayang ayah hanya pergi sebentar ayah nanti kembali membawa boneka beruang kesukaanmu” kata dad sambil tersenyum.mom menepuk pundakku lalu mengangguk.”Iya,yah tapi dad  janji pulang bawa boneka beruang yang besar ya yah!”
“iya anak pintar jaga ibu ya selama ayah tak ada” melambaikan tangan “OK”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar